Pembangunan MCK Musholla At-Tiin Tersendat, Rumah Yatim Riau Salurkan Bantuan

Mushola At-Tiin yang terletak di Jln. Rukun Jaya I RT 003 RW 001, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Malpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau sedang membangun sarana MCK (mandi, cuci, kakus). Namun kini proses pembangunan tersebut terhenti lantaran kurangnya anggaran.

“Karena tidak adanya biaya untuk melanjutkan, padahal tinggal pengecatan jadi terpaksa diberhentikan sementara,” kata Relawan Rumah Yatim Cabang Riau, Rizky.

Atas kondisi itu, Rumah Yatim menyalurkan bantuan sarana publik berupa 40 Kg Cat, beserta dengan perlengkapan untuk mengecat, Selasa (25/8). Bantuan tersebut diberikan agar sarana mck bisa terlihat lebih indah dan nyaman untuk dipakai.

Sebab kondisi mushola yang sudah bagus, terlihat kurang indah pada bagian mck. Sehingga bagian mck yang belum di cat membuat mushola At-Tiin menjadi kurang indah dilihat.

“Alhamdulilah dengan bantuan ini saya selaku Ketua pembangunan di mushola ini mengucapkan ribuan terima kasih. Dengan ini sarana mck pada mushola menjadi terlihat hidup,” kata Apriyono, kepada Rumah Yatim.

Jurnalis: Tanti Sugiharti

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend