Pengurus DPD Bapera Aceh Kunjungi Rumah Yatim untuk Berbagi kebahagiaan dengan Anak Asuh

Pengurus DPD Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Aceh mengunjungi Rumah Yatim cabang Aceh untuk berbagi kebahagiaan dengan anak asuh mukim dan non mukim. Kegiatan ini diadakan di asrama Rumah Yatim Aceh Jl. Residen Danubroto No. 15, Geuceu Komp., Banda Raya, Kota Banda Aceh, Selasa (27/04) sore.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Harian DPD Bapera Aceh, Zikrullah Ibna, menyerahkan santunan secara simbolis kepada salah satu anak asuh. Setelah itu ia dan pengurus lainnya membagikan santunan uang tunai dan makanan untuk buka puasa.

Ikin Sodikin selaku kepala cabang Rumah Yatim Aceh mengatakan, sebelum penyerahan santuan, kegiatan terlebih dahulu diisi dengan tausiah Ramadhan yang dipimpin Pimpinan Majelis Zikir Arafah, Ustaz Zul Arafah, doa bersama, dan sambutan dari Zikrullah Ibna.

Di akhir sambutannta, Zikrullah Ibna memberikan pesan kepada anak asuh supaya selalu menjaga kesehatan dan rajin belajar supaya bisa menggapai cita-cita.

Ketua Harian DPD Bapera Aceh, Zikrullah Ibna, Jumat (23/4/2021), mengatakan kegiatan bertema “Bapera Peduli Anak Yatim Se-Nusantara” itu terlaksana atas inisiasi dan inisiatif Ketua Umum DPP Bapera H Fahd Arafiq.

“Sesuai arahan Ketua Umum DPP Bapera H Fahd Arafiq, santunan untuk anak yatim tersebut tidak hanya berlangsung di Aceh saja, tetapi juga di seluruh Indonesia mulai dari Papua hingga ke Aceh,” kata Zikrullah Ibna.

Zikrullah Ibna mengatakan untuk wilayah Aceh, DPD Bapera Aceh sudah melaksanakan kegiatan santunan tersebut di tujuh Kabupaten/Kota, yaitu Kota Langsa, Aceh Timur, Bireuen dan Aceh Tengah.

“Alhamdulillah terima kasih kepada pengurus DPD Bapera Aceh yang telah berbagi kebahagiaan dengan anak-anak di bulan berkah ini, semoga Allah membalas semua kebaikan mereka,” tutup So

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend