Puluhan Anak Didik TPQ Al Kautsar Gembira Dapat Makanan Siap Saji

Anak-anak prasejahtera di TPQ Al Kautsar, Desa Karang Mulya, Kecamatan Suradadi, Kota Tegal, gembira mendapat makanan siap saji yang dibagikan oleh Rumah Yatim Cabang Tegal, Rabu (3/4) kemarin. Makanan yang diserahkan merupakan pemberian dari donatur yang ingin berbagi berkah serta kebahagiaan bersama anak-anak yatim dan dhuafa.

“Kemarin kebetulan ada donatur yang ngasih makanan 100 paket, Alhamdulillah anak asuh mukim dan nonmukim sudah tercukupi semua. Nah masih banyak sisanya kita salurkan kembali kepada anak-anak di TPQ Al Kautsar binaan Rumah Yatim,” terang Jajang Khoeruman, Kepala Cabang Tegal.

Ia menyebutkan, sebanyak 40 anak telah menerima makanan siap saji tersebut berupa kemasan nasi kotak. Ketika akan membagikan makanan tersebut, berpapasan dengan pengajian. Maka hal ini dijadikan momentum yang tepat untuk membagikan bantuan makanan siap saji.

Menurutnya, anak-anak bahagia saat mendapat makanan tersebut, karena ibarat mendapat hadiah. Terlebih, bantuan makanan ini baru pertama kali mereka dapatkan sehingga menambah keceriaan bagi anak-anak. Diharapkan dibagikannya makanan siap saji ini dapat bermanfaat bagi mereka serta membantu memperbaiki gizinya.

“Alhamdulillah anak-anak senang sekali, karena kata pengurusnya di sini jarang sekali dapat makanan seperti ini. Dan Alhamdulillah langsung dinikmati oleh anak-anak,” pungkasnya.

 

Jurnalis: Dila Nurfadila

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend