Puluhan Anak Yatim Dhuafa Panakkukang Bergembira Terima Beasiswa dari Rumah Yatim

Selasa (23/2) siang tadi, Rumah Yatim Cabang Makassar menyalurkan bantuan pendidikan berupa program beasiswa dhuafa kepada 43 anak yatim dan dhuafa di wilayah Jalan Abdullah Daeng Sirua II No.29, Kelurahan Tamamaung, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Di tengah masa pandemi kini, kondisi pembelajaran anak jelas merasakan dampak yang cukup besar, karena metode belajar yang berubah cukup jauh dari keseharian mereka. Metode pembelajaran online yang kini diterapkan oleh pemerintah juga membutuhkan akses internet yang cukup mahal bagi sebagian anak.

“Semoga bantuan ini bisa membantu anak-anak, untuk kuota internet belajar yang mereka perlukan sehari-harinya”, terang Novi Iskandar, relawan Rumah Yatim.

Novi juga menyampaikan, anak-anak sangat senang menerima program bantuan beasiswa dhuafa, mereka bahkan tak sabar menunggu giliran namanya dipanggil.

“Alhamdulillah anak-anak sangat senang, semoga bantuan ini dapat membawa manfaat serta berkah bagi mereka serta para donatur”, tutup Novi.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend