Puluhan Nelayan di Tanjung Riau Senang Terima Bantuan Bahan Pokok Rumah Yatim

Rumah Yatim Cabang Batam siang ini menyalurkan bantuan bahan pokok untuk warga prasejahtera di wilayah Tanjung Riau, RT.03/RW.02, Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Septian Januar, Kepala Cabang Rumah Yatim Batam, menyampaikan, pada hari Minggu (11/4) ini, timnya menyalurkan bantuan bahan pokok sebanyak 30 paket untuk warga prasejahtera Tanjung Riau yang mayoritasnya bekerja sebagai nelayan. Selama pandemi, banyak warga yang tak bisa menjual ikan tangkapan mereka, menyebabkan kondisi ekonomi mereka kian menurun.

“Banyak yang cukup kekurangan dan tidak bisa memenuhi kebutuhan pokok harian, dengan bantuan ini kami harap dapat sedikit meringankan beban mereka”, terang Septian.

Septian juga menyampaikan, program bantuan bahan pokok ini merupakan program penyaluran rutin bulanan yang selalu dibagikan Rumah Yatim ke berbagai daerah di Indonesia. Kedepannya, ia juga akan menyalurkan bantuan serupa di beberapa daerah di wilayah Kota Batam.

“Ini penyaluran bantuan pertama di bulan April ini, kedepannya akan terus kami salurkan ke berbagai daerah. Semoga diberikan kelancaran oleh Allah SWT”, tutup Septian.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend