Puluhan Yatim Dhuafa di Medan Helvetia Bahagia Dapat Parcel Lebaran Rumah Yatim

Sebanyak 30 paket parcel lebaran kembali dibagikan Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara. Kali ini, bantuan tersebut diterima oleh anak yatim dhuafa di Jalan Kelambir Lima No. 8A, Kelurahan Tj. Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan.

“Alhamdulillah anak-anak yang menerima bingkisan sangat senang, karena jarang sekali mereka dapat parcel lebaran gratis seperti ini,” ujar Relawan Rumah Yatim Cabang Sumut, Ibnu.

Ia mengatakan, parcel lebaran yatim ini memang program tahunan Rumah Yatim. Hal ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Rumah Yatim kepada mereka.

Ditambah, kata dia, mayoritas kehidupan anak yatim ini dalam keterbatasan ekonomi. Sehingga, menurutnya, bantuan ini layak bagi mereka.

“Harapannya mereka bisa menyambut Hari Raya Idul Fitri dengan sukacita, parcel lebaran ini semoga bisa jadi pemicu semangat mereka,” tuturnya.

Ibnu berharap, parcel yang diberikan dapat bermanfaat dan sedikitnya bisa meringankan beban orangtua. Mudah-mudahan, lanjutnya, mereka bisa merayakan Hari Kemenangan seperti yang orang lain rayakan.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend