Ratusan Lansia dan Anak Yatim Dhuafa Balekambang Terima Bantuan Sembako

Rumah Yatim Regional Jabodetabek memberikan bantuan paket sembako kepada ratusan lansia dan yatim dhuafa dalam acara pengajian Majelis Ta’lim Uswatun Hasanah, di Condet, Balekambang, Kramat Jati Jakarta Timur. Pemberian bantuan sembako ini merupakan salah satu upaya untuk berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Menurut pemaparan relawan Rumah Yatim Regional Jabodetabek, Ali Ridwan, seluruh penerima paket sembako tersebut sebanyak 110 orang. Antara lain dari kalangan kurang mampu, lansia, anak yatim dan dhuafa. Pemberian ini, kata dia, selain berbagi kebahagiaan juga untuk menghadiri undangan pengajian yang dilaksanakan masyarakat setempat.

“Alhamdulillah kami masih bisa berbagi dengan sesama. Semoga bisa terus berjalan dan bermanfaat,” kata Ali.

Pembagian paket sembako sendiri dilaksanakan Minggu (31/3) lalu. Rangkaian kegiatan berjalan lancar dan mendapat antusias baik. Salah satunya, kata Ali, dari Lurah Balekambang Mintarsih, dan aparat pemerintahan setempat.

Ali menambahkan, bantuan paket sembako tersebut diharapkan bisa membantu kebutuhan harian utama penerima manfaat. Khususnya, bisa memberikan kebahagiaan bagi anak yatim dan dhuafa. Selain itu, sambung Ali, bantuan sembako tersebut akan terus diberikan untuk masyarakat kurang mampu di daerah lainnya.

“Kami akan terus berupaya dalam meningkatkan dan membantu kebutuhan masyarakat khususnya anak yatim dan dhuafa,” ujarnya.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend