Ratusan Wakaf Al Quran Didistribusikan Rumah Yatim ke Tujuh Tempat Belajar Al Quran Di Tegal

Rumah Yatim area Yogyakarta sukses mendistribusikan ratusan wakaf Al Quran ke tujuh tempat belajar Al Quran berbeda di kota Tegal.

Pertama ke Masjid Ibnu Sirin, Kecamatan Tegal barat. Kedua Masjid Nurul Iman, Kecamatan Tegal Selatan. Ketiga Mushola Al-Ikhsan, Kecamatan Tegal Selatan. Keempat Yayasan Rumah kecamatan Tegal Selatan. Kelima TPQ Darul Muttaqin, Kecamatan Kramat. Keenam TPQ Sapu Jagat, Kecamatan Suradad. Keenam TPQ Darul Muttaqin, Kecamatan Kramat. Dan ketujuh Majelis Taklim Jamiyah, Kecamatan Tegal Barat.

Menurut Saefudin salah satu relawan RumahYatimYogyakarta, program wakaf ini merupakan program rutin yang disalurkan Rumah Yatim. Hal ini dalam rangka mendukung serta membantu memenuhi kebutuhan belajar anak di berbagai daerah.

“Kami pilih yang benar-benar membutuhkan. Terutama tempat belajar Al Quran yang berada di pelosok dan juga menampung anak yatim dan dhuafa,” jelasnya.

Oleh karenanya, bantuan ini juga sebagai bentuk kepedulian dari Rumah Yatim dan para muwakif. “Harapannya wakaf Al Quran ini bisa digunakan sebaik mungkin, serta bisa mendukung mereka menjadi generasi Qurani yang cerdas dan unggul,” harap Saefudin.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend