Ratusan Warga Penyintas Bencana Badai Siklon Seroja di Papela Sangat Terbantu dengan Hadirnya Rumah Yatim

Ratusan warga penyintas bencana badai siklon seroja di Desa Papela , Kec. Rote Timur , Kab. Rote Ndao, Provinsi NTT merasa sangat terbantu, terharu dan puas dengan bantuan yang diberikan Rumah Yarim NTB pada Minggu (25/04) kemarin.

Kepada salah satu tim relawan, Fathul Aziz, mereka mengatakan jika sebelumnya sudah ada beberapa bantuan yang datang ke desa ini. Namun bantuan tidak tersaluran secara merata, mereka sangat kecewa.

Berbeda dengan Rumah Yatim yang menyalurkan nya secara merata, membuat warga sangat senang dengan kepedulian Lembaga Amil Zakat Nasional ini.

Mereka sangat berterima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur yang telah berempati kepada mereka. Mereka mendoakan tim relawan, seluruh keluarga dan donatur Rumah Yatim supaya diberikan kesehatan, kelancaran dalam setiap urusan dan selalu mendapat lindungan dari Allah.

“Mereka juga berharap, kedepannya Rumah Yatim bisa kembali mengunjungi mereka dan berbagai kebahagiaan dengan mereka,” pungkas Fathul Aziz.

Diketahui, di momen penyaluran bantuan tersebut, Rumah Yatim Cabang NTB sukses membagikan Sembako sebanyak 674 Paket, masker medis sebanyak 2000 pcs, makanan siap saji sebanyak 450 paket dan Vitamin C sebanyak 900 sachet.

Bantuan tersebut diserahkan tim di empat dusun yakni di Dusun Tanjung, Dusun Anlaso, Dusun Tasisu dan Dusun Manulalulean .

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend