Ratusan Warga Tarakan Terima Bantuan Bahan Pokok Rumah Yatim

Rabu (17/2) sejak pukul 09.00 pagi ini, tim relawan Rumah Yatim Cabang Tarakan menyalurkan 127 paket bantuan bahan pokok untuk warga wilayah Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Tarakan Barat, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Sasaran bantuan yang disalurkan tim relawan merupakan warga prasejahtera yang mayoritas bekerja sebagai buruh harian dengan penghasilan yang tak menentu, khususnya di tengah pandemi yang mempengaruhi semua golongan masyarakat.

“Pada penyaluran ini kita salurkan satu persatu ya, dari rumah ke rumah, dibantu oleh perangkat pemerintahan daerah setempat. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir keramaian dan menjaga protokol kesehatan yang diberlakukan pemerintah”, terang Rahmat, Kepala Cabang Rumah Yatim Tarakan.

Hingga berita ini dinaikan, tim relawan masih menyalurkan bantuan bahan pokok ke rumah-rumah warga yang sudah di data sebelumnya oleh ketua RT setempat. Diperkirakan penyaluran bantuan akan berlangsung hingga pukul 17.00 sore ini.

“Semoga dengan tersalurkannya bantuan ini dapat membantu kebutuhan bahan pokok keluarga prasejahtera untuk beberapa hari kedepan di masa pandemi saat ini”, tutup Rahmat.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend