Ribuan Masyarakat Prasejahtera Kaltim Telah Rasakan Manfaat Hadirnya Rumah Yatim

Di sepanjang tahun 2020, Rumah Yatim cabang Kalimantan Timur sukses menggelontorkan beragam jenis bantuan kepada 6.710 orang dari berbagai usai, mulai dari usia anak-anak sampai lansia.

Adapun bantuan yang diberikan diantaranya bantuan pendidikan, biaya hidup, bahan pokok, sarana publik, santunan da’i dan bantuan kesehatan.

Menurut penuturan Riki Setiawan selaku Kepala Cabang Rumah Yatim Kalimantan Timur, para penerima manfaat tersebut berasal dari berbagai wilayah, mulai dari wilayah perkotaan hingga pelosok desa.

“Alhamdulillah di tahun 2020 kami bisa membantu ribuan masyarakat prasejahtera di berbagai wilayah di Kaltim, terima kasih kepada tim relawan, pihak pemerintah dan aparatur setempat yang telah membantu kami untuk merealisasikan program-program Rumah Yatim,” paparnya.

Tak lupa Riki pun mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah memercayakan Rumah Yatim sebagai jembatan penghubung untuk berbagi dengan sesama. Peran para donatur sangat besar dalam menjalani program ini.

Ia berharap, di tahun 2021 bisa menyalurkan lebih banyak bantuan, agar lebih banyak lagi masyarakat prasejahtera yang merasakan manfaat dari program bantuan Rumah Yatim.

Penulis : Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend