Rumah Yatim Bagikan Bahan Pokok bagi Belasan Anak Yatim dan Dhuafa Kalidoni

Minggu (27/1) lalu, Rumah Yatim Cabang Palembang menyalurkan bantuan bahan pokok sebanyak 17 paket kepada anak-anak yatim dan dhuafa sekitar Kantor Kas Rumah Yatim, Jl. MP. Mangkunegara No.42, Kelurahan Bukit Sangkal, Kecamatan Kalidoni, Kota Palembang.

Di moment penyaluran tersebut, tim relawan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara membagikan bantuan secara bergiliran di Kantor Kas Palembang. Hal ini dilakukan untuk meminimalisir penularan virus Covid 19.

“Saya berharap dengan bantuan yang disalurkan hari ini dapat menambah kepercayaan donatur terhadap kinerja Rumah Yatim, supaya kedepannya semakin banyak donatur dan semakin banyak masyarakat prasejahtera yang dapat juga menerima manfaat”, tutup Weli, relawan Rumah Yatim.

Weli juga menyampaikan, para penerima manfaat sangat antusias ketika menerima bantuan, mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada Rumah Yatim dan Donatur atas manfaat yang mereka terima.

“Semoga bantuan ini bisa membawa manfaat serta dampak positif kedepannya. Alhamdulillah penyaluran bantuannya lancar, semoga kedepanya juga tetap lancar”, tutup Weli.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend