Rumah Yatim Bagikan Hidangan Buka Puasa dan Santunan untuk Yatim Dhuafa Denpasar Barat

Selasa (13/4) sore kemarin, bertepatan dengan jatuhnya 1 Ramadhan 1442 H, Rumah Yatim Cabang Bali membagikan paket hidangan buka puasa serta santunan untuk 60 anak yatim dan dhuafa di wilayah sekitar Kantor Kas Rumah Yatim, Jalan Gunung Agung No.126, Kelurahan Tegal Kertha, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Kepala Cabang Rumah Yatim Bali, Yana, menyampaikan, karena masih berada di situasi waspada penularan wabah, ia dan tim relawan memutuskan untuk membagikan santunan dan hidangan buka puasa menjadi 3 gelombang, dengan interval 1 jam setiap gelombangnya. Hal ini ia lakukan untuk meminimalisir keramaian yang terjadi kala pembagian santunan.

“Jadi 1 gelombang 20 anak. kami bagi 3 gelombang, selang 1 jam, lalu dilanjutkan ke gelombang berikutnya, dan seterusnya”, terang Yana.

Selain membagikan santunan dan hidangan buka puasa, Yana juga mengajak anak-anak untuk berdoa bersama untuk kelancaran serta kesuksesan kita semua memulai Ramadhan. Ia berharap kita semua diberikan keberkahan serta kelancaran kala menjalani ibadah puasa.

“Semoga kita semua diberikan kelancaran dan keberkahan hingga Idul Fitri nanti”, tutup Yana.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend