Rumah Yatim Bantu Renovasi Masjid As Sakinah Pekanbaru

Rabu (20/1) lalu, Rumah Yatim Cabang Riau memberikan bantuan berupa bahan bangunan untuk keperluan renovasi Masjid As Sakinah yang berlokasi di Jalan Sinar Pemuda, RT.01/RW.07, Kelurahan Kualu, Kecamatan Tambang, Pekanbaru.

Relawan Rumah Yatim, Rizky, menyampaikan, pembangunan Masjid As Sakinah kini telah memasuki tahap kedua, sejak dimulai 2 minggu lalu.

“Untuk tenaganya sendiri dari masyarakat setempat yang bergotong royong, kita bantu sedikit dari penyediaan bahan bangunan”, terang Rizky.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Rumah Yatim terhadap fasilitas umum, serta upaya dalam menjaga keselamatan warga dalam melaksanakan ibadah di Masjid As Sakinah. Kejadian Ponpes ambruk di Kabupaten Cianjur pada minggu lalu, memberikan perhatian besar pada keamanan bangunan fasilitas umum, hal ini menjadi landasan disalurkannya bantuan pembangunan oleh Rumah Yatim.

Rizky juga menambahkan, para warga sangat senang atas bantuan yang diberikan oleh Rumah Yatim, mereka menyampaikan terima kasihnya kepada para donatur Rumah Yatim atas bantuan yang mereka terima.

“Semoga pembangunan bisa berjalan lancar dengan hasil renovasi yang memuaskan, sehingga Masjid As Sakinah dapat dipergunakan warga dengan aman dan nyaman” tutup Rizky.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend