Rumah Yatim Berikan Bantuan Kepada Karsini, Tunanetra asal Riau

Jumat (24/7) lalu, Rumah Yatim Cabang Riau menyalurkan bantuan tunai dan bantuan bahan-bahan pokok untuk Karsini (55), di kediamannya di wilayah Jalan Kampung Denauli KM 25, RT.02/RW.11, Desa Tasik Serai Barat, Kecamatan Talang Muandau, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Untuk mencapai kediaman Karsini, tim relawan memakan waktu 4 hingga 5 jam dari Kantor Kas Rumah Yatim. Kondisi medan yang berlumpur karena hujan pun menjadi salah satu faktor sulitnya akses menuju kediaman Karsini.

Karsini sendiri kini hidup bersama anaknya yang berusia 12 tahun dan masih duduk di bangku kelas 1 MTs. Untuk memenuhi kebutuhan hidup, ia mengandalkan keahliannya yakni pijat urut, penghasilan nya pun tidak tentu. Jika ada orang yang meminta jasanya, Karsini tidak pernah mematok harga, ia terima bayaran seikhlasnya.

Beruntung anak Karsini sangat mengerti kondisinya, ia kerap membantu mengerjakan pekerjaan rumah, salah satunya memasak.

Rizky, relawan Rumah Yatim, menyampaikan, Karsini mengucapkan banyak sekali terima kasih kepada Rumah Yatim dan para donatur atas bantuan yang ia terima hari ini. Beliau juga mendoakan agar para donatur selalu dilimpahkan rezekinya serta selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

“Semoga bantuan ini juga membawa keberkahan untuk kita semua”, tutup Rizky.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend