Rumah Yatim Berikan Bantuan untuk Dukung Pendidikan di MI Sidobasuki Lampung

Selasa (23/3) kemarin, Rumah Yatim Cabang Lampung menyalurkan bantuan pendidikan berupa sarana prasarana serta perlengkapan sekolah untuk anak yatim dan dhuafa MI Sidobasuki, Jalan Lintas Sumatera, Desa Bumi Agung, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran, Lampung.

Relawan Rumah Yatim, Agus Kurnia, menyampaikan, bantuan sarana prasarana yang disampaikan tim relawan sore ini berupa perlengkapan belajar mengajar untuk mengganti dan menambah perlengkapan sekolah yang sebelumnya sudah cukup tua.

“Perlengkapannya itu berupa rak-rak penyimpan map, alat-alat tulis, dan lainnya. Bantuannya langsung diterima oleh jajaran pengurus dan pengajar MI Sidobasuki”, terang Agus.

Agus juga menambahkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Rumah Yatim terhadap lembaga-lembaga pendidikan yang terus beroperasi selama pandemi.

“Kemungkinan sistem belajar mengajar kan akan kembali dilaksanakan di sekolah, maka kami harap bantuan ini dapat membantu pihak sekolah, selain itu kami juga salurkan 5 paket bantuan perlengkapan sekolah untuk siswa yatim dan dhuafanya”, tutup Agus.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend