Rumah Yatim Berikan Beasiswa Bagi 50 Anak Yatim dan Dhuafa di Cisaranten Kidul

Sabtu (30/1), Rumah Yatim Area Jawa Barat menyalurkan bantuan pendidikan berupa 50 paket beasiswa dhuafa untuk anak yatim dan dhuafa di wilayah RW.08 Kelurahan Cisaranten Kidul, Kecamatan Gedebage, Kota Bandung.

Secara rutin, Rumah Yatim selalu menyalurkan bantuan beasiswa dhuafa kepada anak yatim dan dhuafa di seluruh Indonesia, hal ini merupakan bentuk kepedulian Rumah Yatim terhadap kelangsungan pendidikan anak-anak yatim dan dhuafa di berbagai daerah di Indonesia.

Selain bantuan pendidikan berupa beasiswa, Rumah Yatim juga secara berkala membagikan bantuan berupa peralatan sekolah serta bantuan untuk para pengajar.

Relawan Rumah Yatim, Reza, menyampaikan, ia dan tim relawan di dukung oleh aparat pemerintahan warga setempat untuk mendata serta membagikan bantuan, hal ini merupakan bentuk apresiasi warga atas bantuan yang disalurkan Rumah Yatim.

“Alhamdulillah anak-anak yang menerima manfaat sangat senang, warga juga sangat mendukung kegiatan ini, mereka berharap penyaluran bantuan serupa bisa terus dilaksanakan Rumah Yatim kedepannya”, tutup Reza.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend