Rumah Yatim Berikan Suntikan Semangat Kepada Pengajar Agama di Ciumbuleuit

Memasuki pertengahan bulan suci Ramadhan, Rumah Yatim Area Jawa Barat menyalurkan program bingkisan da’i untuk 10 pengajar agama aktif di wilayah Kampung Cikadu, RT.03/RW.01, Kelurahan Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pembagian bingkisan tersebut dilaksanakan pada hari Rabu (21/4) kemarin, menurut Reza, relawan Rumah Yatim, langkah ini merupakan bentuk perhatian Rumah Yatim terhadap kesejahteraan para pengajar agama, khususnya di momen bulan Ramadhan ini. Bantuan ini juga merupakan bentuk apresiasi terhadap jasa para pengajar yang senantiasa melaksanakan tugas mulianya di tengah pandemi.

“Mayoritas pengajar agama disini mengajarnya dari rumah-ke-rumah, karena kalau di madrasah atau di majelis taklim masih dikhawatirkan timbul keramaian”, terang Reza.

Reza juga berharap, bingkisan yang dibagikan ini dapat memberikan suntikan semangat baru bagi para pengajar dalam melaksanakan tugas mereka.

“Bingkisan yang kami bagikan ini terdiri dari bahan-bahan pokok untuk sedikit meringankan beban harian para penerima”, tutup Reza.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend