Rumah Yatim Cabang Bali Bagikan Beasiswa Bagi Puluhan Anak Yatim

Rumah Yatim Cabang Bali Bagikan Beasiswa Bagi Puluhan Anak Yatim

Jum’at (1/5) lalu, Rumah Yatim cabnag Bali menyalurkan bantuan beasiswa dhuafa untuk puluhan anak yatim yang ada di sekitar kantor kas Bali, Jl. Gunung Agung No 126, Denpasar Utara, Bali. Bantuan tersebut diserahkan untuk mendukung kebutuhan belajar online di rumah bagi anak-anak tersebut.

Kepala Cabang Rumah Yatim Bali, Yana menjelaskan, sebanyak 29 anak yatim yang merupakan anak non mukim di sekitar kantor kas Rumah Yatim cabang Bali telah menerima bantuan tersebut dengan sangat antusias. Kondisi keluarga nya saat ini tengah kesulitan untuk memenuhi kebutuhan belajar anak via daring.

“Untuk mendukung kebutuhan pendidikan mereka yang saat ini melakukan pembelajaran online, dan bisa digunakan untuk persiapan membeli perlengkapan saat masuk sekolah nanti,” terangnya.

Diketahui, para orang tua nya lebih mendahulukan kebutuhan pokok  sehari-hari dibanding membeli kuota internet untuk pembelajaran anak. Karena keterbatasan itu lah yang membuat para orang tua nya tidak bisa memenuhi kebutuhan belajar anak selama di rumah.

 

 

Jurnalis : Tanti Sugiharti

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend