Rumah Yatim Cabang Sumut Bantu Bangunkan WC untuk Mushola Al-Husna

Melalui program bantuan sarana publik, Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara memberikan bantuan material bangunan untuk membangun WC di mushola Al-Husna yang berlokasi di Jl. Yos Soedarso Lingkungan 23, Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.

Diungkapkan Maulida salah satu relawan Rumah Yatim Sumut, mushola Al-Husna merupakan mushola satu-satunya di lingkungan 23. Namun mushola tersebut tidak memiliki WC, padahal keberadaan WC sangat penting untuk kenyamanan jamaah.

Pihak pengurus Mushola Al-Husna belum bisa membuat WC dikarenakan terkendala biaya. Mereka pun tidak bisa mengandalkan sumbangan dari warga sekitar yang mayoritas bekerja sebagai nelayan dengan penghasilan tak menentu.

“Alhamdulillah terima kasih kepada Rumah Yatim yang telah memberi bantuan untuk membangun WC mushola. Bantuan ini akan sangat bermanfaat, semoga bantuan ini bisa menjadi amal jariyah untuk Rumah Yatim dan para donatur dan semoga kedepannya Rumah Yatim bisa kembali membantu,” ujar Rahmad selaku kepala lingkungan 23 dan ketua BKM mushola Al-Husna.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend