Rumah Yatim Dirikan Dapur Umum di Tiga RW di Kelurahan Ciwalen Garut

Setelah mendirikan dapur umum di RW 12 Kelurahan Ciwalen, Kecamatan Garut Kota. Tim relawan Rumah Yatim Jabar kembali melanjutkan aksi kebaikannya dengan mendirikan dapur umum di RW 10 dan RW 09.

Kedatangan tim relawan Rumah Yatim disambut hangat oleh ketua RW dan warga setempat. “Alhamdulillah terima kasih kepada Rumah Yatim dan donatur atas bantuannya, semoga bermanfaat untuk para pengungsi dan menjadi berkah untuk semuanya,” ucap Dinih ibu RW 09, Minggu (17/7).

Salah satu relawan Rumah Yatim Weli mengatakan, masing-masing dapur umum dikedua RW tersebut mendapat bantuan sembako dari Rumah Yatim berupa 125 kg beras, 3 dus air mineral dan 50 kotak nasi siap saji, permasing-masing RW.

Sementara untuk dapur umum utama yang berada di RW 10, mendapat bantuan sembako berupa 125 kg beras,
Mie instan , telor, sayuran, sarden, garam, air mineral, bumbu masak lainnya.

“Mudah-mudahan bantuan yang disalurkan bisa menjadi manfaat, kebaikan dan bisa mengurangi duka mereka. Terima kasih kepada para donatur atas dukungannya, semoga apa yang diberikan bisa menjadi berkah dan pahala,” ujar Weli.

Selain mendirikan dapur umum, tim relawan pun telah membantu warga sekitar membersihkan jalan, fasilitas umum dan rumah warga dari lumpur dan puing-puing pasca banjir.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend