Rumah Yatim Jabar Berikan Santunan Kepada Sejumlah Dai di Padasuka Bandung

Program santunan dai diberikan Rumah Yatim area Jawa Barat kepada 5 Dai di kelurahan Padasuka, kecamatan Cibeunying Kidul, kota Bandung, Selasa (2/8) kemarin.

Salah satu relawan Rumah Yatim Jabar, Weli Susanto menuturkan, bantuan tersebut diberikan kepada para dai yang berpenghasilan rendah. Hal ini guna membantu mereka yang sudah berjuang mengajarkan agama kepada anak-anak yang akan menjadi penerus di masa depan.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, rata-rata para dai tersebut tidak memiliki pekerjaan tetap. Namun mereka mau membagi waktu dan ilmunya untuk berdakwah kepada warga dan mengajar anak-anak di TPA serta di masjid-masjid.

Wel berharap, bantuan yang disalurkan kepada para dai tersebut bisa menjadi motivasi untuk mereka agar terus berjuang di dunia pendidikan Islam. “Semoga mereka terus semangat dalam berdakwah dan mengajarkan agama kepada anak-anak,” harapnya.

Program santunan dai ini pula terus disalurkan Rumah Yatim di seluruh cabang yang ada di Indonesia. Harapannya, para dai yang kondisi ekonominya kurang mampu tetap bersemangat dalam memberikan ilmu agama maupun lainnya.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend