Rumah Yatim Jabar Salurkan Bantuan Kemitraan untuk Ponpes Al Irsyad di Ciparay Bandung

Bantuan kemitraan berupa bahan bangunan disalurkan Rumah Yatim area Jawa Barat kepada Pondok Pesantren Al Irsyad yang berada di Kampung Cimariuk RT 01 RW 17, Kelurahan Manggungharja, Kecamatan Ciparay, Kota Bandung.

Bantuan tersebut diberikan untuk membantu mempercepat pembangunan ponpes Al Irsyad.

Weli Susanto, salah satu relawan Rumah Yatim Jabar menyampaikan, saat ini ponpes Al Irsyad sedang melakukan perbaikan demi kenyamanan dan keamanan para santri. Agar pembangunan tersebut cepat rampung, akhirnya Rumah Yatim hadir membantu dengan memberikan bantuan bahan bangunan yang sedang dibutuhkan pihak ponpes.

Ponpes Al Irsyad sudah lama menjadi mitra Rumah Yatim. Ponpes ini menampung dan menggratiskan biaya pendidikan kepada para santrinya yatim dan dhuafa

Untuk memenuhi kebutuhan santri dan sarana prasarana pesantren, pihak pengurus hanya mengandalkan pemberian dari para donatur.

“Bantuan ini kami berikan untuk membantu mengembangkan ponpes dan memberikan kenyamanan untuk para santri. Semoga bantuan ini bisa memberikan berkah dan manfaat untuk seluruh penghuni ponpes dan menjadi amal jariyah untuk para donatur,” tutupnya.

 

 

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend