Rumah Yatim Kalimantan Beri Bantuan Ketiga pada Cahaya Penderita Leukemia

Untuk ketiga kalinya, Rumah Yatim Area Kalimantan kembali menyalurkan bantuan untuk Cahaya. Gadis kecil berusia tujuh tahun ini berasal dari Kabupaten Kota Baru, Kalimantan Selatan yang mengidap penyakit leukimia. Pemberian bantuan ini dilakukan di Asrama Banjarbaru, Rabu (4/7) lalu.

Manajer Area Kalimantan, Indra Abdullah, menyerahkan bantuan tahap ketiga kepada Cahaya yang di temani oleh sang paman, Agus Arisman.

Selain itu, penyerahan bantuan ini merupakan ketiga kalinya yang diberikan Rumah Yatim sebagai amanah dari para donatur yang telah berkontribusi memberikan sebagian rezekinya untuk upaya kesembuhan Cahaya.

Sebelumnya, telah diketahui Cahaya Aulia telah menjadi anak yatim dari usia delapan bulan dan saat ini tinggal bersama paman dan neneknya. Berdasarkan penuturan dari sang paman, kondisi Cahaya saat ini sudah menunjukkan sangat membaik.

“Alhamdulillah kondisinya saat ini sangat baik hari demi hari, khususnya kondisi LDH dalam darahnya sempat naik turun. Namun tetap dapat rekomendasi untuk rutin pemeriksaan di rumah sakit Kabupaten Kota Baru.”, ujar Agus.

Atas segala bantuan yang diberikan, kata Indra, Cahaya dan keluarga berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Serta kepedulian Rumah Yatim dan para donatur yang telah bersedia membantu.

“Alhamdulillah semoga Cahaya bisa sembuh total dari penyakit yang di derita, dan pihak keluarga diberikan kesabaran dalam mengurus Cahaya. Selalu semangat untuk Cahaya dalam berjuang menghadapi ujian ini. Semoga dana yang kami salurkan bisa menunjang kebutuhan rutin dan nonrutin Cahaya,” jelasnya.

 

Di tulis oleh : Dila Nurfadila Pada tanggal 2018-07-07 17:29:04

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend