Rumah Yatim Kembali Dampingi Irfran penderita Meningocele Jalani Pemeriksaan Lanjutan

Senin (31/5) kemarin, Rumah Yatim Area Jawa Barat mendampingi M Irfan, balita penderita Meningocele, untuk menjalani tindakan medis, yaitu pemasangan selang untuk membuang cairan di bagian atas mata, serta membuka jahitan di bagian atas mata.

Tim relawan beserta keluarga M Irfan mengunjungi Rumah Sakit Santosa Bandung untuk mengantarkan M Irfan untuk menjalani rawat inap sebelum menjalani tindakan medis, namun sayang, hingga saat ini masih belum tersedia kamar untuk M Irfan, karena kondisi rumah sakit masih sangat penuh.

“Jadi kita tinggal menunggu ketersediaan kamar saja, setelah itu baru bisa dilanjutkan untuk tindakan medisnya”, terang Erik, relawan Rumah Yatim.

Muhammad Irfan merupakan anak bungsu dari 3 bersaudara, sedangkan kedua orang tuanya hanya bekerja secara serabutan sebagai buruh perkebunan dengan penghasilan yang tak menentu. Kondisi ini menjadi hambatan bagi keluarga Irfan untuk memberikan pengobatan dan perawatan terbaik untuk Irfan.

“Semoga bisa segera lekas diberikan tindakan medis agar Irfan bisa aktifitas normal lagi seperti anak seusianya”, tutup Erik.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend