Rumah Yatim Salurkan 200 Paket Sembako dan Adakan Bazar Gratis di Cibungbulang Bogor

Rabu (7/10) kemarin, Rumah Yatim Regional Jabodetabek menyalurkan bantuan bahan pokok dibarengi penggelaran bazar gratis di Kampung Pos, Desa Leuweung Kolot, Kecamatan Cibungbulang, Bogor. Bantuan bahan pokok disalurkan kepada 200 penerima manfaat.

Nina, Relawan Rumah Yatim mengabarkan penyaluran bantuan kali ini dibarengi dengan acara bazar gratis, dalam acara ini, Rumah Yatim membagikan pakaian-pakaian layak pakai yang bisa dipilih serta dimiliki warga Kampung Pos secara cuma-cuma.

“Warga sangat senang, antusias, ramai sekali ke tempat bazar ini. Saling memilih pakaian dan kain untuk keperluannya. Warga juga berterima kasih kepada Rumah Yatim dan Donatur atas bantuannya, serta berharap bantuan serupa akan terus disalurkan”, lanjut Nina.

Penggelaran bazar gratis di Kampung Pos bukan lah kali pertama bagi Rumah Yatim, setelah sebelumnya juga digelar acara serupa pada Rabu (30/9) di Kampung Babakan Waru. Acara ini ditujukan untuk masyarakat dengan kapasitas ekonomi terbatas agar tetap bisa memenuhi kebutuhan sandangnya.

Penulis: Alif Shafwan

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend