Rumah Yatim Sumut Salurkan Bantuan Bahan Pokok untuk Anak Asuh Nonmukim di Medan

Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara (Sumut), telah menyalurkan bantuan program bahan pokok untuk anak-anak asuh non mukim Rumah Yatim, pada Selasa (12/10/2021).

Anak-anak non mukim Rumah Yatim adalah anak-anak yang menjadi binaan Rumah Yatim, namun tidak menetap di asrama Rumah Yatim.

Sebanyak 92 paket bantuan bahan pokok disalurkan langsung oleh relawan Rumah Yatim Sumut di Asrama Rumah Yatim Setia Budi Kota Medan.

Salah satu anak, Alifah merasa senang dengan bantuan sembako yang terlah diberikan tersebut.

“Terimakasih Rumah Yatim Sumatera Utara, telah memberikan bantuan bahan pokok ini untuk Alifah, semoga Rumah Yatim dan para donator mendapat balasan kebaikan dari Allah SWT, aamiinn,” ungkap Alifah.

Sementara itu, Kepala Asrama Rumah Yatim, Syahid Habibillah (25), menerangkan bahwa, bantuan tersebut diperuntukan untuk anak-anak non mukim yang menjadi binaan Rumah Yatim di daerah tersebut, tepatnya di sekitar Kecamatan Setia Budi Kota Medan.

Ia pun berharap, program bantuan bahan pokok tersebut, bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para penerimanya.

“Saya berharap semoga bantuan ini bermanfaat, serta semoga Rumah Yatim bisa terus bergerak di bidang kemanusiaan, demi membantu sesama yang membutuhkan,” tutup Syahid.

Jurnalis : Solehan Yusuf

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend