Saberan Harap Sinergi Bersama Rumah Yatim Terus Berlanjut

Saberan Harap Sinergi Bersama Rumah Yatim Terus Berlanjut

Salah satu tokoh agama sekaligus pengajar diniyah di Mushola Al Mujahidin, Saberan, menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan tim relawan Rumah Yatim Area Kalimantan. Kunjungan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan penyaluran bantuan Alquran untuk anak-anak yang berada di lingkungan Mushola Al Mujahidin, Desa Pemurus, Kecamatan Aluh-aluh, Kabupaten Banjar, Selasa (17/12).

Saberan mengungkapkan, bantuan tersebut sangat bermanfaat dan menunjang kebutuhan belajar Alquran bagi anak-anak yang ada di lingkungannya. Karena, kondisi Alquran yang sudah ada sangat memprihatinkan. Akibatnya, beberapa Alquran sudah kurang layak digunakan akibat telah lusuh.

“Terima kasih atas kunjungannya, semoga apa yang diberikan, Allah balas dengan yang lebih baik,” ucapnya.

Ia mengharapkan, kunjungan Rumah Yatim Kalimantan ke daerahnya bukan hanya kali ini saja. Akan tetapi bisa terus berlanjut ke depannya. Terutama membawa program-program yang dibutuhkan, baik bagi anak yatim dan dhuafa maupun untuk masyarakat secara umum. “Bisa berlanjut program-program lain untuk ke depannya,” ungkapnya.

Bantuan Alquran tersebut sedikitnya bisa dimanfaatkan oleh 50 anak yatim dan dhuafa yang mengaji di lingkungan tersebut. Selain itu, Alquran pula akan digunakan untuk pengajian umum lainnya oleh masyarakat sekitar.

 

 
Jurnalis: Calam Rahmat
Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend