Sambut Ramadhan, Rumah Yatim Gelar Muslimah Fair Bersama Komunitas Salsabila

Rumah Yatim Cabang Sumatera Utara turut berkontribusi dalam acara Muslimah Fair yang diselenggarakan oleh Komunitas Muslimah Sehat, Salsabila. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Madani, Kota Medan, pada Minggu (11/4).

Menurut penuturan dari Relawan Rumah Yatim Cabang Sumut, Salma mengungkapkan, kegiatan ini diikuti sekitar 70 orang. Ia menyebut, di antara mereka juga hadir donatur Rumah Yatim. Kegiatan ini bertajuk Tips Sehat dan Cantik Alamiah di Ramadhan Penuh Barokah.

Adapun, pengisi materinya ialah dokter Shindy tentang Strategi Atasi Kulit Sensitif dan Jerawat, beauty class bersama Founder Salsabila, dan sharing seasion bersama seorang aktris ternama Dhini Aminarti tentang make up minimalis, serta dihadiri pula oleh istri Gubernur Sumatera Utara Hawal Lubis.

“Ini kegiatan memang khusus muslimah, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Alhamdulillah acaranya berjalan lancar dan bermanfaat,” tuturnya.

Ia menyebut, Rumah Yatim sebagai salah satu sponsor terus mendukung kegiatan positif seperti ini. Apalagi, kata dia, bisa bersilaturahim dengan lembaga lain dan para donatur.

“Mudah-mudahan kerjasama ini terus berlanjut, dan bisa lebih banyak memberi manfaat bagi masyarakat luas. Terima kasih banyak kepada seluruh yang terlibat,” ungkap Salma.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend