Santuni Yatim Dhuafa Di Sekitar Kantor Kas Harapan Kita Dan Beringin Raya Laznas Rumah Yatim Jabodetabek Bagikan Peralatan Sekolah Baru

Bekasi (12/8) Hampir satu bulan penuh anak-anak sekolah kembali menjalankan pertemuan tatap muka di sekolah, kepadatan lalu lintas pun kini sudah kembali normal, setiap orang berlomba agar tidak terlambat sampai ke sekolah, antusiasme ibu-ibu menyiapkan keperluan anak sekolah pun sangat kentara, karena telah dua tahun lamanya mereka bergelut dengan sekolah daring. Segala keperluan disiapkan dari mulai tas, kotak bekal buku dan alat tulis. Namun tak semua anak beruntung dapat memakai peralatan sekolah yang layak seperti anak-anak yatim dan dhuafa yang ber mukim di sekitar kantor kas Laznas Rumah Yatim Jarapan Kita dan Beringin Raya.

Pada Jum’at (12/8) di hari yang mulia tersebut untuk maksimalkan ibadah para relawan tak henti torehkan jejak kedermawanan dengan membagikan 85 paket perlatan sekolah di dua tempat berbeda , yakni asrama Harapan Kita dan Asrama Beringin Raya. Mutiara Eka Putri, Dan Putri Ramadani sebagai perwakilan penerima manfaat mengucapkan terimakasih atas bantuan dari Laznas Rumah Yatim dan Para donatur, semoga rezekinya berkah selalu.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend