Semakin Banyak Jamaah, Majelis Taklim Nurul Huda Dapat Bantuan Sound System dari Rumah Yatim

Majelis Taklim Nurul Huda di Kelurahan Duren Seribu RT 03 RW 01 Depok semakin dipadati jamaah. Hal itu seiring dengan adanya pengajian rutin yang dilaksanakan. Namun, kegiatan tersebut terkendala lantaran tidak adanya sound system yang memadai.

Agar pengajian semakin optimal, Rumah Yatim Regional Jabodetabek memberikan bantuan sound system, pada Jumat (26/2). Selain itu juga supaya kegiatan keagaaman lainnya bisa diikuti banyak jamaah.

Berdasarkan informasi dari Relawan Rumah Yatim Jabodetabek, Nina mengatakan, dengan adanya bantuan dari Rumah Yatim bisa bermanfaat bagi masyarakat luas. “Mudah-mudahan menjadi berkah bagi semua,” ujarnya.

Ia menyebut, bantuan diberikan langsung kepada Ketua Majelis Nurul Huda, Dian. Menurut Dian, pengajian biasanya dihadiri oleh warga di 4 RT. “Sebelum pandemi, pengajian dihadiri ratusan orang, tapi ketika pandemi seperti ini hanya beberapa saja,” paparnya.

Meski begitu, pengajian tetap dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. Harapannya, kata dia, kondisi kembali normal agar banyak jamaah bisa mengikuti pengajian rutin.

“Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada donatur dan tim Rumah Yatim yang sudah berkenan silaturahmi dan menyumbangkan bantuannya kepada Majelis Nurul Huda, InsyaAllah sound system akan digunakan sebaik mungkin,” tuturnya.

Jurnalis: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend