Semangat Anak Asuh Rumah Yatim Margahayu Ikuti PAT Secara Daring dan Luring

Hari ini merupakan hari terakhir anak asuh Rumah Yatim Margahayu, Bandung melaksanakan Penilaian Akhir Tahun (PAT). Kegiatan ini diadakan di ruang tengah asrama secara luring (luar jaringan) dan daring (dalam jaringan)

Diungkapkan Bayan selaku kepala asrama Rumah Yatim Margahayu, anak asuhnya mengerjakan ujian dengan cara yang berbeda, untuk anak asuh tingkat SMA mengerjakan ujian secara luring sedangkan anak asuh SMP mengerjakan secara daring.

Ketika ujian berlangsung, anak asuh tingkat SMA diawasi oleh salah satu guru di sekolahnya, sedangkan anak asuh SMP diawasi oleh salah satu pengurus.

“Alhamdulillah ujiannya berlangsung dengan lancar, dari hari pertama PAT sampai sekarang hari terakhir, semangat anak asuh tetap sama, mudah-mudahan hasil ujiannya memuaskan,” ungkap Bayan, Jumat (11/06)

Ia menambahkan, selama PAT berlangsung, waktu belajar anak asuh ditambah agar mereka mudah ketika mengerjakan soal. Usai PAT pun, anak asuh berkumpul sesuai kelas dan jurusannya untuk membahas soal yang tadi dikerjakan.

“Mudah-mudahan kerja keras mereka bisa berbuah manis, hasil ujian mereka bagus-bagus dan peringkat mereka meningkat dari tahun sebelumnya,” tutup Bayan.

Sinta Guslia

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend