Senyum Bahagia Lugiyem Terima Bantuan dari Rumah Yatim

Penuh kebahagiaan terpancar dari wajah Lugiyem saat menerima penyaluran bantuan dari Rumah Yatim. Penyaluran tersebut dilaksanakan di kediaman Lugiyem di Kelurahan Kampung Empat, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Kalimantan Utara.

Lugiyem, mengaku sangat bersyukur dan bahagia saat disambangi oleh Relawan Rumah Yatim Cabang Tarakan di kediamannya.

“Saya sangat berterima kasih dan bersyukur dapat bantuan dari Rumah Yatim. Semoga menjadi amalan baik bagi donatur dan relawan di akhirat nantinya,” ujarnya.

Lugiyem hidup sebatang kara. Dia setiap harinya menelusuri kampung-kampung guna mencari kardus bekas yang nantinya akan dijual.

“Saya menggunakan sepeda untuk mencari kardus-kardus bekas buat nanti dijual. Hasil penjualannya saya gunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Lugiyem.

Sementara itu, Kepala cabang Rumah Yatim Tarakan, Rahmat menjelaskan, program bantuan biaya hidup yang digagas oleh Rumah Yatim menyasar kepada masyarakat dhuafa.

“Program ini disalurkan guna membantu masyarakat dhuafa yang membutuhkan. Dan sebelum penyaluran para relawan akan meninjau terlebih dahulu agar tidak salah sasaran,” tuturnya.

Rahmat menambahkan, semoga bantuan yang disalurkan kepada mustahik dapat bermanfaat dan bisa mencukupi kebutuhan pokoknya selama beberapa bulan kedepan.

Achmad Nugraha

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend