Suti, Perempuan Paruh Baya Bahagia Terima Sembako Rumah Yatim

Pembagian paket sembako Rumah Yatim Regional Jabodetabek mendapat tanggapan penerima manfaat, Suti. Penyaluran tersebut dilakukan untuk masyarakat prasejahtera di sekitaran Kantor Kas Cawang, Jalan Cawang Baru No. 30 Blok E.I Kaveling, Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Rabu (24/10).

Ia menyampaikan, pembagian sembako yang dilaksanakan Rumah Yatim Regional Jabodetabek tersebut sangat baik. Apalagi, paket sembako dibagikan kepada masyarakat prasejahtera. Bagi dirinya yang saat ini hanya tinggal berdua bersama sang suami, sembako yang diterimanya sangat bermanfaat. “Terima kasih banyak bantuan dari Rumah Yatim,” ujarnya.

Perempuan paruh baya ini sehari-hari hanya bekerja sebagai buruh cuci pakaian. Penghasilan yang didapatkannya pula hanya cukup untuk sehari-hari. Oleh karena itu, kata dia, bantuan yang diterimanya sangat membantu kelangsungan ekonomi harian. “Upahnya kecil, pas-pasan hanya untuk makan,” paparnya.

Suti menambahkan, bantuan sembako yang diberikan Rumah Yatim agar bisa terus menjalani kehidupan ke depannya. Apalagi, diberikan bagi masyarakat yang membutuhkan seperti dirinya. Selain itu, ia mendoakan agar Rumah Yatim dan para donatur terus diberikan kelancaran dalam segala kegiatannya.

“Mudah-mudahan kegiatannya bisa terus berjalan ke depannya,” ungkap perempuan berkerudung coklat tersebut.

 

Jurnalis: Calam Rahmat

Redaktur: Anjar Martiana

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend