Tiga Program Bantuan Rumah Yatim Sapa Ratusan Warga Prasejahtera di Kecamatan Banjarmasin Selatan

Rabu (24/11) tadi, Rumah Yatim cabang Kalimantan Selatan mengadakan kegiatan penyaluran bantuan di kecamatan Banjarmasin Selatan.

Disana Lembaga Amil Zakat Nasional ini membagikan tiga program bantuan sekaligus kepada ratusan mustahik dari berbagai usia, mulai dari usia anak-anak sampai la sia.

Ketiga program bantuan tersebut diantaranya, bantuan sembako kepada 172 keluarga dhuafa, bantuan tunai biaya hidup kepada 45 lansia, dan beasiswa pendidikan kepada 24 anak yatim.

“Ada tiga Kelurahan yang kami bantu, yakni kelurahan Kelayan Timur, Kelayan Selatan dan Kelayan Tengah. Untuk penyaluran setiap program bantuannya dilakukan di lokasi yang berbeda untuk meminimalisir kerumunan,” ujar Abdullah, kepala cabang Rumah Yatim Kalsel.

Abdullah melanjutkan jika kegiatan penyaluran bantuan ini mendapat apresiasi dari lurah setempat. Para penerima manfaat pun terlihat sangat antusias dan senang ketika menerima bantuan ini.

“Insya Allah bantuan yang diberikan tepat sasaran, terima kasih kepada para donatur yang telah berdonasi ke Rumah Yatim. Berkat kebaikanmu ada ratusan warga yang merasakan manfaatnya. Semoga Allah membalas semuanya dan selalu memberikan kesehatan, kemudahan dalam hidup serta kelancaran rezeki, aamiin,” tutur Abdullah

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Send this to a friend