Tujuh Lansia di Bambu Kuning Bahagia Dapat Bantuan Rumah Yatim

Betapa bahagianya ketujuh lansia prasejahtera di Jl. Karya Bersama RW 09, Kelurahan Bambu Kuning, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru, tatkala menerima santunan tunai peduli sesama dari Rumah Yatim. Mereka tidak menyangka di saat perekonomian mereka sedang sulit, Rumah Yatim hadir memberikan bantuan.

Dikatakan Ramdhan selaku Kepala Cabang Rumah Yatim Riau, santunan diberikan secara door to door atau bantuan diberikan langsung ke kediaman para penerima. Respon yang diberikan ketujuh penerima bantuan tersebut beragam, ada yang kegirangan, adapula yang terharu sampai meneteskan air mata.

“Alhamdulillah senang sekali bisa berbagi dengan mereka, salah satunya dengan ibu Sartini yang sampai menangis ketika menerima bantuan ini, semoga bantuan yang Rumah Yatim berikan bisa membahagiakan dan meringankan beban mereka,” kata Ramdhan, Rabu (25/7).

Bantuan yang diberikan Rumah Yatim menyasar kepada para lansia yang sudah tidak mampu lagi bekerja. Bantuan ini diberikan Rumah Yatim Cabang Riau untuk menyejahterakan dan membahagiakan mereka.

 

Di tulis oleh : Sinta Guslia Pada tanggal 2018-07-25 13:45:14

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend