Ule Babershop Rutin Adakan Kegiatan Cukur Rambut Gratis untuk Anak Asuh Rumah Yatim Lodaya

Sejumlah anak asuh asrama Rumah Yatim Lodaya mendapat layanan cukur rambut gratis dari Ule Babershop, pada Jumat (23/7) lalu di Asrama Lodaya, Jalan Lodaya, No. 91, Lengkong Kota Bandung. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kasih sayang dan kepedulian Ule Babershop kepada anak asuh Rumah Yatim.

“Alhamdulillah kakak-kakak dari Ule Babershop rutin datang ke asrama untuk mencukur rambut anak asuh. Anak-anak sangat senang mendapatkan layanan ini,” ungkap Indra Abdullah selaku kepala asrama Rumah Yatim Lodaya.

Kegiatan berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Satu persatu anak asuh dipanggil untuk dicukur, sementara anak asuh lainnya menunggu di tempat lain agar tidak menimbulkan kerumunan. Tak lupa pihak Ule Babershop pun menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum mencukur.

“Alhamdulillah hasilnya bagus, anak-anak selalu suka dengan hasil cukurnya. Terima kasih kepada Ule Babershop yang telah mengadakan kegiatan ini, semoga usahanya maju terus,” ujar Indra.

Indra berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut dan kedepannya pihak Ule Babershop bisa membagikan ilmunya kepada anak asuh, supaya kemampuan anak bertambah untuk bekal mereka kelak.

About Author

Berita terkait

Leave a Comment

Open chat
Send this to a friend