Home / Rubrik / Berita

Terbatas Secara Fisik dan Ekonomi, Watno Terus Berjuang Nafkahi Istri dan Anak

gambar-headline
Yogyakarta Post Views: 5

Di tengah keterbatasan fisik dan ekonomi, Watno (45) memiliki tekad yang kuat untuk membahagiakan istri dan anaknya. Setiap hari, ia berjuang berjualan cilok keliling buatannya.

Tak seberapa pendapatan yang dihasillannya, namun keringat Watno tanda cinta kepada keluarga. Terik matahari, beban berat, hingga basah air hujan tak menghalangi dirinya untuk mencari sesuap nasi.

 

Sebagai bentuk perhatian dan kepeduliannya, Rumah Yatim cabang Yogyakarta menyambangi rumah sederhana Watno di Desa Gumelar, Kecamatan Wadaslintang, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah.

Dalam sambangannya, Rumah Yatim memberikan bantuan biaya hidup berupa uang tunai untuk Watno. Bantuan ini berasal dari aksi penggalangan dana Rumah Yatim secara daring di platform donasionline.id 

 

"Alhamdulillah pak Watno sangat senang ketika menerima bantuan ini. Katanya bantuan ini akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, membeli perlengkapan sekolah untuk anak-anaknya dan sisanya memperbaiki rumah yang sudah banyak kerusakan," tambahnya.

Jajang berharap, bantuan ini bisa bisa memberikan manfaat, berkah dan bisa meringankan beban mereka. "Mudah-mudahan bantuan ini bisa menjadi berkah, kebaikan dan ladang pahala untuk para donatur yang telah memberikan bantuan ini melalui Rumah Yatim," tutupnya.

 

 

 


Author

img-author

Sinta Guslia

1 minggu yang lalu