Home / Rubrik / Berita

Anak-Anak Asuh Asrama Bekasi Bahagia Hadiri Acara Doa Bersama dan Pemberian Santunan dari Polres Metro Kota Bekasi

gambar-headline
Kota Bekasi Post Views: 13

Pada Kamis, (28/03/24) anak asuh asrama Rumah Yatim Bekasi hadiri acara doa bersama dan santunan dari Polres Metro Kota Bekasi. 

 

Acara ini dilaksanakan tepatnya di Simpas Metro Kota Bekasi di Kota Bekasi, Jawa Barat. 

 

Dalam acara ini dilaksanakan kegiatan doa bersama dengan para anak asuh asrama Rumah Yatim Bekasi dan juga pemberian santunan dari jajaran Polres Metro Kota Bekasi. 

 

Acara ini juga dihadiri oleh seluruh staff dan jajaran Polres Metro Kota Bekasi beserta 25 anak asuh asrama Rumah Yatim Bekasi. 

 

Selain mendapatkan santunan, para anak asuh asrama Rumah Yatim Bekasi juga mendapatkan paket makanan untuk berbuka puasa. 

 

Para anak asuh asrama Rumah Yatim Bekasi sangat bahagia sekali bisa menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Polres Metro Kota Bekasi. 

 

Semoga santunan yang diberikan dapat bermanfaat bagi para anak asuh asrama rumah yatim Bekasi dan dapat mendatangkan keberkahan untuk Polres Metro Kota Bekasi yang telah berbagi kebahagiaan untuk anak-anak. 

 

Dalam sebuah hadis riwayat Muslim, Rasulullah SAW bersabda, "Aku dan orang yang menanggung anak yatim seperti ini di surga." Kemudian, beliau mengisyaratkan dengan jari telunjuk dan jari tengah yang menunjukkan kedekatan dan kebersamaan.


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

4 minggu yang lalu