Home / Rubrik / Berita

Anak Asuh Rumah Yatim Mataram Kembali Hasilkan Puluhan Kilo Selada Bokor Segar

gambar-headline
Nusa Tenggara Barat Post Views: 27

Di asrama rumah yatim anak-anak asuh tak hanya diajarkan pelajaran eksak serta hafalan al-qur'an , merekapun dibekali lifeskill untuk menunnjang kemandirian mereka kelak di masa dewasa. Rumah Yatim cabang Mataram baru saja panen selada yang berhasil menghasilkan 20 kg. Selada-selada segar ini kemudian laku terjual, memberikan kontribusi positif bagi keberlangsungan program sosial dan pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh Rumah Yatim.

Hari ini kami para pengurus asrama ,bersama anak-anak Rumah Yatim cabang Mataram, merasa sangat bahagia karena telah berhasil panen selada di kebun kami! Kami bekerja keras dan dengan penuh semangat merawat tanaman selama beberapa bulan, dan akhirnya hasilnya terwujud dalam panen yang melimpah. Setiap tetes keringat kami terasa sangat berharga saat kami memetik selada segar yang kemudian akan menjadi sumber keberkahan bagi kami dan orang lain. Kami berterima kasih kepada semua yang telah mendukung dan membimbing kami dalam proses ini. Semoga panen selada ini menjadi awal dari banyak kesuksesan dan berkah bagi kami di masa depan!

 

yuk terus dukung kemandirian para yatim dan dhuafa dengan tunaikan zakat infak sodakoh di rumah yatim, silahkan klik tombol donasi


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

1 minggu yang lalu