Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Sumatera Utara Bagikan Program Ramadhan Buka dan Sahur untuk Pak Edi Difabel Penjual Parfum di Medan Marelan

gambar-headline
Sumatera Utara Post Views: 4

Pada Ahad, (07/04/24) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara telah melaksanakan penyaluran program Ramadhan buka dan sahur untuk pak Edi sebagai penerima manfaat. 

Program Ramadhan iftar ini diserahkan secara langsung kepada pak Edi tepatnya di  Jl. Marelan Raya, Kel. Tanah Enam Ratus, Kec. Medan Marelan, Kota Medan, Sumatera Utara. 

Penyaluran yang diberikan merupakan hasil pengumpulan dana di portal crowdfunding milik Rumah Yatim, donasionline.id.

Bantuan yang diberikan berupa beras, minyak, gula, susu, saos, sarden, kecap, mi instan, buah dan uang tunai, yang akan digunakan Pak Edi untuk sahur dan berbuka. 

Pak Edi (49) memiliki kondisi fisik yang tidak sempurna, namun tidak menjadikannya penghalang baginya untuk mencari nafkah. 

Ia berjualan parfum milik orang lain hingga pagi, Pak Edi hanya mampu berhasil menjualkan 1-3 botol saja. Bahkan, seringkali Pak Edi tidak membawa uang sepeser pun, padahal anak dan istrinya sudah menunggu di rumah.

Oleh sebab itu Rumah Yatim Sumatera Utara menyerahkan bantuan buka dan sahur ini untuk orang-orang yang membutuhkan seperti pak Edi. 

Pak Edi sangat bahagia dan bersyukur sekali bisa mendapatkan bantuan buka dan sahur dari Rumah Yatim Sumatera Utara

Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi pak Edi dan keluarganya, serta mampu menjadikan berkah bagi para donatur yang telah berbagi rezekinya melalui program ini. 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

1 minggu yang lalu