Home / Rubrik / Berita

Program Bantuan Bahan Pokok Rumah Yatim Hadirkan Senyuman untuk Munir

gambar-headline
Padang, Sumatera Barat Post Views: 3

Senin (17/1) kemarin, program bantuan bahan pokok Rumah Yatim menyasar puluhan keluarga dhuafa di Kelurahan Padang Sarai, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatera Barat.

Munir yang merupakan salah satu warga disana menerima bantuan ini, ia terlihat sangat bahagia saat tim relawan Rumah Yatim Sumbar memberikan bantuan tersebut.

Wajahnya berubah seketika. Senyum lebar di wajah tak bisa disembunyikan. Seraya berdoa, ia mengucap syukur berulang kali. Bantuan bahan pokok yang sudah ia terima, kata Munir sangat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari. Bantuan ini katanya cukup untuk beberapa hari kedepan.

“Alhamdulillah terima kasih kepada Rumah Yatim dan semua donatur yang telah memberikan bantuan ini, semoga Allah membalas semua kebaikannya, semoga semakin banyak lagi warga kurang mampu yang bisa menerima bantuan ini juga,” ucap Munir.

Diketahui, diusia senjanya Munir bekerja sebagai tukang servis elektronik dengan penghasilan yang tidak menentu, sementara istrinya bekerja sebagai buruh cuci setrika dengan penghasilan minim.

Disaat harga bahan pokok melejit, mereka kelimpungan dalam memenuhi kebutuhan makan sehari-hari. Selain Munir, ada puluhan keluarga dhuafa yang juga menerima bantuan ini.


Author

img-author

Sinta Guslia

2 tahun yang lalu