Home / Rubrik / Berita

Puluhan Warga Prasejahtera Desa Payung Majalengka Daptkan Bantuan Bahan Pokok Dari Rumah Yatim Regional Jawa Barat

gambar-headline
Jawa Barat Post Views: 8

Desa Payung, Teja, Majalengka, Jawa Barat - Berlanjut dari komitmen sosialnya, Rumah Yatim Area Jawa Barat melakukan aksi nyata dengan menyalurkan 50 paket sembako kepada warga yang membutuhkan di Desa Payung. Aksi ini merupakan wujud kepedulian dan upaya konkrit Rumah Yatim dalam memberikan dukungan kepada kelompok lansia, anak yatim, dan dhufa.

Acara penyaluran paket sembako ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Kepala Desa Asep Rahmat S. dan perwakilan dari Rekaman Rumah Yatim Budiman. Kehadiran mereka di tengah-tengah warga yang menerima bantuan sembako menunjukkan kolaborasi yang erat antara lembaga sosial, pemerintahan setempat, dan masyarakat.

Paket sembako yang disalurkan berisi bahan-bahan pokok yang sangat dibutuhkan oleh keluarga penerima manfaat. Aksi ini tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga memberikan harapan serta semangat kepada mereka yang sedang mengalami kesulitan. Terus dukung langkah kebaikan para relawan dengan tunaikan zakat, infaq, sodakoh di rumah yatim, silahkan klik tombol donasi

 

Kontributor : Reza rahmandika


Author

img-author

Rizqi Astera Ayuningtyas

8 bulan yang lalu