Home / Rubrik / Berita

Nuhriza, Ibu Tunggal di Sungai Bangkong Pontianak Bersyukur Bisa Jadi Salah Satu Penerima Sembako Rumah Yatim

gambar-headline
Kalimantan Barat Post Views: 12

Nuhriza (46), warga Sungai Bangkong, Kecamatan Pontianak Kota, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, begitu senang dan bersyukur bisa menjadi salah satu penerima bantuan sembako Rumah Yatim. 

Ia mengaku jika bantuan ini datang diwaktu yang tepat, yakni disaat bahan pokok di rumah habis dan ia belum memiliki uang untuk membelinya.

 

"Alhamdulillah ya Allah, terima kasih Rumah Yatim dan donatur atas bantuannnya, bantuan ini sangat berarti untuk saya dan anak-anak karena selama ini kami tidak pernah mendapatkan bantuan dari manapun dan dalam bentuk apapun. Semoga Rumah Yatim makin besar dan para donaturnya diberikan kesehatan, dimurahkan rezekinya dan sukses terus. Aamiiin." Tutur Nuhriza. 

 

Sejak ditinggal meninggal suaminya 6 tahun lalu, Nuhriza harus berjuang sendiri untuk memenuhi kebutuhan kedua anaknya yang masih sekolah. Setiap hari, ia mencari nafkah dengan membuat kue. Nantinya kue tersebut dijual oleh anak-anaknya setiap pulang sekolah.

Nuhriza tidak bisa jualan kue keliling, sebab kondisi kakinya yang tidak memungkinkan.

"Sejak kecelakaan 7 tahun lalu, saya jadi ga bisa kerja berat karena kaki saya di pen. Seharusnya saya melakukan operasi lepas pen, tapi karena belum ada biaya jadinya belum di operasi sampai saat ini," ujar Nuhriza.

 

Ia berharap secepatnya bisa mengumpulkan uang untuk biaya berobat operasi cabut pen di kakinya.


Author

img-author

Sinta Guslia

7 bulan yang lalu