Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Cabang Denpasar Laksanakan Sosialisasi Program Pertanian pada Kelompok Tani di Desa Pegayaman

gambar-headline
Bali Post Views: 16

Rumah Yatim cabang Denpasar tidak pernah berhenti untuk melaksanakan aktivitas positif yang memberikan dampak baik bagi masyarakat. 

 

Pada Sabtu, (11/11/23) Rumah Yatim cabang Denpasar melakukan sosialisasi mengenai program pertanian di Desa Pegayaman Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng Singaraja, Bali. 

 

Tim Rumah Yatim cabang Denpasar mengunjungi secara langsung ke tempat lokasi pertanian di Desa Pegayaman. Terdapat lahan tanah pertanian padi dan Rumah Yatim cabang Denpasar akan mendukung mulai dari pembibitan, pupuk, obat dan lain-lain untuk membantu kelompok tani padi di Desa Pegayaman. 

 

Per kelompok tani terdiri dari 5 orang dengan jumlah garapan lahan tanah padi kisaran seluas 8 hektar. 

 

Dengan itu para kelompok tani di Desa Pegayaman menjadi dipermudah dengan adanya program pertanian dari Rumah Yatim cabang Denpasar ini, sehingga dapat meningkatkan produktivitas para petani dalam mengolah dan mengelola hasil panen padi. 

 

Semoga program pertanian dari Rumah Yatim cabang Denpasar ini memberikan dampak baik bagi kelompok tani di Desa Pegayaman, sehingga dapat membantu mereka menjadi lebih aktif dan produktif meningkatkan kualitas panen mereka. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dan juga program-program yang ada di Rumah Yatim dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi.

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

5 bulan yang lalu