Home / Rubrik / Berita

60 Keluarga Dhuafa di Sekitaran Kantor Kas Rumah Yatim Kalbar Terbantu dengan Bantuan Sembako

gambar-headline
Kalimantan Barat Post Views: 9

Sebanyak 60 keluarga dhuafa di sekitaran kantor kas Rumah Yatim cabang Kalimantan Barat, Jalan Kyai Haji Ahmad Dahlan nomor 40 Pontianak kota, kota Pontianak, Kalimantan Barat, menerima bantuan sembako dari Rumah Yatim.

Bantuan tersebut merupakan salah satu realisasi zakat, infak dan sedekah yang diamanahkan donatur kepada Rumah Yatim.

 

Kepala cabang Rumah Yatim Kalbar, Abdurrohim menuturkan jika kegiatan penyaluran bantuan ini berlangsung dengan dengan lancar dan sukses. Para penerima manfaat terlihat begitu antusias dan senang ketika menerima bantuan ini.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar meskipun ketika penyaluran berlangsung sempat dilanda hujan," terangnya.

Lebih lanjut, Abdurrohim mengatakan jika bantuan ini sangat layak diberikan kepada mereka, sebab mereka semua hidup dalam keterbatasan ekonomi, dimana rata-rata pekerjaan mereka serabutan dan buruh harian lepas dengan penghasilan minim dan tidak menentu.

"Mereka sangat layak menerima bantuan ini, mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan manfaat, berkah, meringankan beban serta bisa memenuhi kebutuhan pangan mereka selama beberapa hari kedepan," tuturnya

Mewakili salah satu penerima bantuan, Samsiah (50) mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan ini.

 "Alhamdulillah bantuan sembako dari Rumah Yatim sangat bermanfaat, membantu dan berarti untuk kami. Terima kasih kepada donatur saya, semoga para donatur selalu diberikan kesehatan, diberkahi rezekinya dan dilancarkan segala urusannya." Tutupnya.

 


Author

img-author

Sinta Guslia

11 bulan yang lalu