Home / Rubrik / Berita

Sembako Rumah Yatim Bantu Puluhan Lansia Binaan LKS-LU Pelangi Agung Palembang

gambar-headline
Sumatera Selatan Post Views: 24

Sebanyak 61 lansia binaan Lembaga Kesejahteraan Sosial Lanjut Usia (LKS-LU) Pelangi Agung mendapat bantuan paket sembako dari Rumah Yatim cabang Sumatera Selatan.

Bantuan ini diberikan di halaman LKS-LU Pelangi Agung, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang, Senin (19/6) kemarin.

Jejen Jatnika, kepala cabang Rumah Yatim Sumatera Selatan mengatakan, bantuan ini dikhususkan untuk lansia yang hidup dalam keterbatasan ekonomi. Diharapkan bantuan ini bisa membantu meringankan beban mereka dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Lebih lanjut, Jejen menyampaikan jika sebagian dari para penerima manfaat bekerja sebagai buruh harian lepas dan pedagang kecil untuk memenuhi kebutuhan hidup, sementara sebagian lagi sudah tidak bisa bekerja karena faktor kesehatan. Untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, para lansia yang sudah tidak bekerja hanya mengandalkan pemberian dari sanak saudara dan tetangga sekitar.

 "Alhamdulillah penyaluran bantuan sembako berjalan lancar. Terima kasih kepada pihak LKS-LU Pelangi Agung yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini. Mudah-mudahan bantuan ini bisa memberikan berkah dan manfaat untuk para penerima, serta menjadi ladang pahala, kebaikan dan berkah untuk para donatur. Semoga sinergi antara Rumah Yatim dan LKS-LU Pelangi Agung bisa terus terjalin dengan baik," tuturnya.

 


Author

img-author

Sinta Guslia

10 bulan yang lalu