Home / Rubrik / Berita

Bersinergi dengan Aparat Desa, Rumah Yatim Salurkan 110 Paket Sembako di Donoharjo Sleman

gambar-headline
Yogyakarta Post Views: 37

Senin (25/9) kemarin, Rumah Yatim Cabang Yogyakarta menyalurkan 110 paket bantuan bahan pokok untuk warga prasejahtera di Desa Donoharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

 

Penyaluran bantuan dilaksanakan di Kantor Desa Donoharjo, dibantu oleh aparat pemerintahan desa setempat. Kamituwa Desa Donoharjo Dani Prasetyo, menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang disalurkan Rumah Yatim untuk warga prasejahtera Donoharjo 

"Kami berharap bantuan ini bermanfaat serta bisa memberikan keberkahan bagi kita semua," ungkapnya.

 

Kepala cabang Rumah Yatim Yogyakarta, Jajang Khoeruman, menyampaikan, di kegiatan penyaluran bantuan ini, Rumah Yatim bersinergi dengan pihak pemerintah desa agar bantuan yang tersalurkan tepat sasaran.

"Alhamdulillah selain memberikan data mustahik, pihak desa pun membantu kami dengan menyiapkan tempat dan menertibkan kegiatan penyaluran ini. Terima kasih kepada pihak Desa, semoga sinergi ini bisa terus terjalin dengan baik," ungkapnya.

Jajang berharap kegiatan penyaluran bantuan ini bisa memberikan manfaat dan berkah bagi para penerima manfaat, serta menjadi ladang pahala, kebaikan dan berkah untuk para donatur Rumah Yatim.

 

#pejuangkebaikan mari bersama kita lanjutkan aksi kebaikan ini, agar semakin banyak lagi masyarakat prasejahtera yang merasakan berkah dan manfaatnya. Salurkan donasi terbaikmu melalui rumah-yatim.org, silakan klik tombol donasi. 


Author

img-author

Sinta Guslia

7 bulan yang lalu