Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Sumatera Utara Laksanakan Program Muharram dengan Bagikan Parcel Makanan pada Puluhan Anak Yatim Dhuafa

gambar-headline
Sumatera Utara Post Views: 21

Pada Kamis, (24/0823) Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara telah sukses menyalurkan program Muharram bersama yatim.

 

Dalam program Muharram ini tim relawan Lembaga Amil Zakat Nasional Rumah Yatim Sumatera Utara membagikan parcel makanan kepada puluhan anak-anak yatim dan dhuafa yang berada di Asrama Putri yang berlokasi di Jl. Karya Wisata, Kelurahan Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara.

 

Antusias puluhan anak yatim dan dhuafa sangat terlihat ketika tim relawan Rumah Yatim Sumatera Utara membagikan puluhan parcel makanan kepada mereka. 

 

Para penerima manfaat sungguh merasa bahagia sekali mendapatkan parcel makanan dari Rumah Yatim Sumatera Utara. 

 

Keutamaan dari kegiatan berbagi untuk anak yatim ini juga sudah dijelaskan dalam surah Al Baqarah ayat 220, Allah SWT berfirman yang artinya, “Mereka bertanya kepadamu tentang anak yatim, katakanlah memperbaiki keadaan mereka adalah baik."

 

Semoga program Muharram yang disalurkan dapat bermanfaat bagi penerima manfaat dan menjadi keberkahan bagi para donatur. 

 

Ayo kita selalu dukung aksi kebaikan para relawan dengan memberikan infaq, sodaqoh serta tunaikan zakat di rumah-yatim.org silahkan klik tombol donasi. 

 


Author

img-author

Ridho Nur Hidayatulloh

8 bulan yang lalu