Home / Rubrik / Berita

Rumah Yatim Distribusikan Ratusan Paket Sembako untuk Masyarakat Prasejahtera di Sariharjo Sleman

gambar-headline
Yogyakarta Post Views: 23

Sebanyak 250 paket sembako didistribusikan Rumah Yatim cabang Yogyakarta kepada masyarakat prasejahtera atau masyarakat dengan ekonomi rentan di desa Sariharjo, kecamatan Ngaglik, kabupaten Sleman.

Jajang Khoeruman, kepala cabang Rumah Yatim Yogyakarta menuturkan jika bantuan tersebut diberikan untuk meringankan beban serta membantu memenuhi kebutuhan pangan warga ditengah naiknya harga sembako beberapa bulan terakhir ini.

Ia melanjutkan, mayoritas penerima manfaat bekerja sebagai buruh harian lepas, pengemudi ojol, tukang asongan, pemulung dan serabutan. Penghasilan mereka yang kecil dan tidak menentu membuat mereka kesulitan untuk memenuhi kebutuhan harian, apalagi disaat harga sembako naik.

"Mereka sangat bersyukur dan senang bisa menerima bantuan ini. Mereka berharap kedepannya Rumah Yatim bisa kembali untuk menyalurkan bantuan serupa," ujar Jajang.

Ia berharap, bantuan ini bisa memberikan manfaat dan berkah untuk penerima manfaat, serta menjadi pahala, kebaikan dan berkah untuk para donatur yang telah menitipkan zakat, infak dan sedekahnya di Rumah Yatim.

 

 

#Pejuangkebaikan, mari bersama kita lanjutkan aksi kebaikan ini, agar semakin banyak lagi masyarakat prasejahtera yang merasakan manfaatnya. Salurkan donasi terbaikmu melalui rumah-yatim.org, silakan klik tombol donasi. 

 

 


Author

img-author

Sinta Guslia

8 bulan yang lalu